EVENT beelya2
Atlet Beelya Ikuti Seleksi Popnas

beelya2JAKARTA – Sejumlah atlet muda tenis meja DKI Jakarta yang bernaung di bawah Yayasan Beelya mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (Popnas) di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mereka yang mengikuti seleksi adalah Bagus Adi Saputra, Ronald Kade Ira, Teguh Sanjaya, dan Rafi Misbach Alhafis (putra), serta Rina Cintya dan Azzahra Umul Ulia (putri).

Sebelum bertolak ke lokasi seleksi, para atlet ini menerima kunjungan dari pengurus KONI DKI Jakarta untuk melihat kesiapan atlet. Rata-rata, mereka sudah siap karena persiapan latihan sudah berjalan intensif sepanjang waktu setiap pagi dan sore.

“Kita mempersiapkan diri sama saja dengan latihan biasa, karena program latihan yang berjalan di sini memang sudah rutin. Setiap pagi pukul 08.30 hingga pukul 12.00 dan sore pukul 15.00 hingga pukul 18.00,” kata Rina yang merebut medali emas PON Remaja Jawa Timur Desember 2014 lalu.

Rina yakin dirinya bakal terpilih mewakili DKI Jakarta menuju Popnas 2015 yang akan berlangsung di Jawa Barat September mendatang. (marpi)

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'
/*
*/