EVENT TiaIAPI1
ANGGAR Berharap Lebih dari Target

TiaIAPI1KEGEMBIRAAN langsung terpancar dari wajah-wajah letih atlet anggar. Betapa tidak, baru saja pertandingan digelar satu hari target meraih satu medali emas langsung tercapai.

Tapi setelah mendapat satu medali emas, anggar ingin lebih dari itu. Paling tidak, ada tambahan satu medali emas lagi yang bisa dibawa pulang ke Jakarta dari enam medali emas yang disediakan.

Sayangnya pada hari kedua pertandingan anggar, dua atlet DKI yang tampil gagal menghasilkan medali. Jangankan emas, perunggu pun tidak. Karenanya pada pertandingan hari terakhir Jumat (13/11) ini, DKI berharap tambahan satu medali emas dari nomor degen putra.

“Hari ini atlet kita gagal memberikan yang terbaik. Dua atlet yang turun, Lucky Bintang Pradana di nomor sabel putra dan Syeila Juliandra di floret putri hanya mampu menempati peringkat 16,” kata manajer anggar Dra Tia Adityasih ketika ditemui di Posko Utama Kontingen PON Remaja DKI Jakarta, Kamis (11/12).

Tia mengakui, persaingan di nomor sabel memang lebih ketat. Banyak atlet daerah yang berpeluang meraih medali emas di nomor sabel, sehingga DKI Jakarta lebih berkonsentrasi kepada nomor degen putra.

“Felling saya sih atlet kita bisa meraih medali dihari terakhir. Mudah-mudahan medali emas. Pasalnya, kita tidak puas kalau hanya sekadar memenuhi target. Maunya sih lebih,” lanjut Tia. O

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'
/*
*/